Masuk Nominasi EMA 2017, Isyana Sarasvati Minta Dukungan

Kamis, 05 Oktober 2017 - 23:24 WIB
Masuk Nominasi EMA 2017,...
Masuk Nominasi EMA 2017, Isyana Sarasvati Minta Dukungan
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati meminta dukungan agar bisa memenangkan penghargaan di MTV Europe Music Awards (EMA) 2017. Di ajang penghargaan ini, Isyanan masuk nominasi untuk kategori Best Southeast Asia Act.

Melalui akun Instagram-nya, Isyana berharap penggemarnya dan juga masyarakat untuk memilihnya. Apalagi, pemilihan suara untuk MTV EMA 2017 sudah dibuka.

"Berita bagus untuk semua penggemar setia saya! Saya senang memberi tahu Anda bahwa saya telah dinominasikan untuk Best Southeast Asia Act di #MTVEMA 2017! Sooo saya sangat senang untuk mewakili Indonesia dalam acara bergengsi tersebut," tulis Isyana dalam akun Instagram-nya @Isyanasarasvati.
Masuk Nominasi EMA 2017, Isyana Sarasvati Minta Dukungan

Penyanyi kelahiran 1993 ini sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikannya. Sebab, ajang penghargaan ini memberikan kesempatan untuk menunjukkan karyanya di kancah internasional

"Terima kasih kepada kalian masing-masing atas semua dukungan yang telah Anda berikan kepada saya dan untuk memberi kesempatan kepada saya untuk membuat Indonesia bangga! Anda dapat memilih saya mulai hari ini di www.mtvema.com, Ini akan berarti segalanya jika Anda melakukannya. Sekali lagi terima kasih @mtvema, sampai jumpa di sana dan semoga beruntung," papar dia.

Selain Isyana, Raisa pun juga masuk kategori tersebut. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, EMA membuka penghargaan untuk kategori bagi wilayah lain, termasuk Asia Tenggara. Tahun lalu NOAH, Raisa dan Agnez Mo masuk di kategori tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0582 seconds (0.1#10.140)